Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

Wajib Tahu! Cara Mempersiapkan Ujian Sertifikasi Microsoft Office Specialist

Cara mendapatkan sertifikasi Microsoft Office Specialist bisa Anda raih dengan mengambil beberapa platform pembelajaran tambahan berikut ini!

Posted: Sunday, Apr 16, 2023

Share:

Wajib Tahu! Cara Mempersiapkan Ujian Sertifikasi Microsoft Office Specialist cover

Mendapatkan sertifikasi Microsoft Office Specialist merupakan bukti penting bahwa Anda memiliki pengetahuan serta keterampilan dalam menggunakan software Microsoft Office.


Sertifikasi Microsoft Office Specialist dapat memberikan pelajar dan calon tenaga kerja untuk memetakan program sertifikasinya sendiri, memenuhi ambisinya mereka, hingga mewujudkan potensi.


Dengan demikian, sertifikasi Microsoft Office Specialist bisa mempersiapkan pelajar dan calon tenaga kerja agar mempersiapkan mereka untuk peluang akademis hingga industri kerja di masa depan.


Agar Anda bisa mendapatkan ujian sertifikasi Microsoft Office Specialist, Anda perlu mengetahui cara mempersiapkannya melalui berbagai platform pembelajaran yang akan dibahas di artikel ini.


Simak penjelasannya berikut ini!


Apa Itu Microsoft Office Specialist

Sebelum kita menjelaskan cara mempersiapkan ujian sertifikasi Microsoft Office Specialist, Anda perlu mengetahui pengertian dari Microsoft Office Specialist.


Menurut Certiport, Microsoft Office Specialist adalah sertifikasi yang menguji para pelajar dalam menggunakan beragam software Microsoft Office, seperti Word, Excel, hingga PowerPoint.


Sertifikasi Microsoft Office Specialist memberikan dampak yang luar biasa tidak hanya untuk pelajar saja, namun juga para pendidik.


Berikut adalah dampaknya:


  1. Pelajar → Sertifikasi Microsoft Office Specialist dapat meningkatkan kinerja akademik dan mempersiapkan mereka selama proses kuliah hingga karier.

  2. Pendidik → Pendidik yang berhasil mendapatkan sertifikasi Microsoft Office Specialist akan mendapatkan pelatihan yang ditargetkan untuk mengimplementasikan teknologi di dunia pendidikan.


Baca juga: Jenis-jenis Sertifikat Pelatihan Online ini Bermanfaat Buat Skill di Dunia Kerja, Apa Saja?


Cara Mempersiapkan Ujian Sertifikasi Microsoft Office Specialist

Mendapatkan sertifikasi Microsoft Office Specialist tentu bukan perkara yang mudah, karena materi yang diujikan memiliki standar resmi dari Microsoft sehingga pelajar Anda perlu mempersiapkan dengan baik sebelum mengambil ujian.


Bagaimana cara mempersiapkannya? MyEduSolve memiliki promo menarik untuk institusi Anda bisa mempersiapkan ujian sertifikasi Microsoft Office Specialist dengan FREE TRIAL 30 HARI melalui berbagai platform pembelajaran pilihan!


Mempersiapkan ujian sertifikasi adalah tanggung jawab yang besar, maka dari itu dengan mengambil platform pembelajaran tambahan berikut ini bisa mempermudah pelajar Anda dan berhasil dalam mengambil ujian sertifikasi Microsoft Office Specialist.


Berikut adalah opsi platform pembelajaran tambahannya:


  1. CertPREP

Cara mempersiapkan ujian Microsoft Office Specialist terbaik adalah dengan mengambil platform belajar simulasi ujian melalui CertPREP.


CertPREP akan memberikan konten instruksional yang komprehensif melalui Training Mode hingga simulasi ujian dengan Testing Mode yang bisa pelajar lakukan di mana dan kapan saja.


Nantinya, pelajar akan mendapatkan laporan skor yang bisa dicetak agar dapat mengetahui bagian belajar mana saja yang perlu ditingkatkan lebih lanjut.


Pelajar Anda bisa mendapatkan promo FREE TRIAL 30 HARI melalui produk sertifikasi Microsoft Office Specialist berikut ini:



Baca juga: Apa Manfaat Mendapatkan Sertifikasi Microsoft Office Specialist? Cari Tahu Di Sini!


  1. LearnKey

Menggunakan platform pembelajaran LearnKey dapat mempermudah pelajar dalam mengambil ujian sertifikasi Microsoft Office Specialist dengan video pembelajaran interaktif yang memungkinkan pelajar Anda untuk belajar di mana dan kapan saja.


Promo FREE TRIAL 30 HARI bisa pelajar dapatkan dengan memiliki produk sertifikasi Microsoft Office Specialist berikut ini:


  1. Microsoft Word Associate

  2. Microsoft Excel Associate

  3. Microsoft PowerPoint

  4. Microsoft Outlook (Office 2019)

  5. Microsoft Word Expert

  6. Microsoft Excel Expert

  7. Microsoft Access Expert (Office 2019)


Seluruh materi pembelajaran dan latihan soal disusun secara akurat melalui platform pembelajaran tersebut, sehingga bisa memudahkan pelajar Anda untuk sukses dalam mengambil ujian sertifikasi Microsoft Office Specialist!


Segera validasi kemampuan pelajar Anda dengan mengambil FREE TRIAL 30 HARI platform pembelajaran tambahan sertifikasi Microsoft Office Specialist hanya di MyEduSolve!



Referensi:

  1. Microsoft Office Specialist Program

  2. Sertifikasi Microsoft Office Specialist

Related Tags

Microsoft Office Specialist
Sertifikasi Microsoft Office Specialist

1,684

Relevant Certifications

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.