Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

Perkenalkan Conference for Educators, Upaya MyEduSolve untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia

Dengan menghadirkan sesi panel dan workshop, narasumber terpercaya, hingga sertifikasi internasional, MyEduSolve konsisten untuk meningkatkan kualitas pengajar Indonesia.

Posted: Thursday, Sep 08, 2022

Share:

Perkenalkan Conference for Educators, Upaya MyEduSolve untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia cover

Perkembangan teknologi di zaman sekarang semakin cepat. Digitalisasi di berbagai industri kerja telah membuat berbagai aspek kehidupan tidak pernah lepas dari teknologi, tidak terkecuali di dunia pendidikan. 


Pendidikan di Indonesia sedang menghadapi tantangan untuk bisa berkolaborasi dengan perkembangan teknologi. Hal ini membuat adanya gap yang signifikan dengan hal yang diajarkan di sekolah dengan perkembangan industri. Selain itu, dengan implementasi kurikulum yang tidak mengikuti perkembangan teknologi, membuat performa murid di sekolah tidak maksimal. Padahal, menurut data dari Pew Research Center menjelaskan bahwa dengan adanya teknologi, pengajar melihat adanya peningkatan interaksi dengan murid sebanyak 57%. Lantas, bagaimana caranya agar permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik? MyEduSolve dengan bangga memperkenalkan Conference for Educators untuk menjawab permasalahan tersebut.


Baca juga: Menemukan Percaya Diri Lewat Data Science, Putu Aulia: Mengolah Data Itu Asik Banget!


Apa Itu Conference for Educators?

Conference for Educators merupakan upaya dari MyEduSolve untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia dengan pendekatan peningkatan kemampuan teknologi oleh pengajar. Nantinya, pengajar akan diberikan pemahaman serta keterampilan oleh para ahli untuk mengembangkan metode belajar interaktif dengan menggunakan teknologi terkini.


Mengapa Harus Ikut Conference for Educators?

Mengikuti Conference for Educators akan mendapatkan pengalaman serta pembelajaran yang sangat bermanfaat bagi memajukan kualitas pendidikan Indonesia. Keuntungan yang akan didapatkan antara lain:


  1. Bertemu dan berbincang dengan narasumber ahli di bidang pendidikan

  2. Mendapatkan sertifikat pengakuan 32 JP (Jam Pelatihan)

  3. Voucher ujian sertifikasi gratis bagi peserta inovatif (Top 3)

  4. Meningkatkan keterampilan penggunaan teknologi dalam proses mengajar

  5. 4 workshop dengan tersedia sertifikasi internasional


Baca juga: Lolos Beasiswa Magang Bank Indonesia, Ali Daffa: Sangat Terbantu dengan Mentoring Class


Conference for Educators akan dilaksanakan setiap akhir pekan pada tanggal 12-20 November 2022. Kamu dapat mengikutinya dengan GRATIS! Untuk mendaftar, dapat mengisi registration form. Jadi tunggu apalagi, siapkah kalian untuk menjadi agen perubahan pendidikan Indonesia?

Related Tags

Conference for educators
MyEduSolve
Pendidikan Indonesia

3,599

Recommended Articles

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.