Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

MyEduSolve Gelar Ujian Microsoft Certified Fundamentals Bersama Metrodata

Ujian yang diselenggarakan secara offline ini dilaksanakan di Hotel Gaia Cosmo, Yogyakarta

Posted: Monday, Dec 05, 2022

Share:

MyEduSolve Gelar Ujian Microsoft Certified Fundamentals Bersama Metrodata cover

Pada tanggal 9 November yang lalu, MyEduSolve bersama mitra Metrodata telah melaksanakan ujian offline Microsoft Certified Fundamentals yang diadakan di Hotel Gaia Cosmo, Yogyakarta.


Microsoft Certified Fundamentals adalah sertifikasi internasional yang mempersiapkan pekerja untuk masuk ke karier di bidang artificial intelligence, data science, serta cloud computing.


Mendapatkan sertifikasi Microsoft Certified Fundamentals akan memberikan manfaat kepada siswa, calon tenaga kerja, hingga profesional untuk siap membangun masa depan yang lebih cerah dan mempersiapkan mereka untuk karier yang lebih sukses.


Sebelum melaksanakan ujian, para peserta mengikuti webinar dan dan diberikan sebuah tugas yang nantinya menjadi ajang seleksi untuk bisa ikut ujian atau tidak. 


Baca juga: MyEduSolve Mengadakan Pelatihan Adobe Certified Professional di Universitas Negeri Jakarta


Peserta terpilih akan melakukan ujian Microsoft Certified Fundamentals: MS-900, yaitu ujian yang mendemonstrasikan pengetahuan peserta tentang machine learning dan artificial intelligence secara umum untuk diterapkan di Microsoft Azure.


Dengan meningkatnya penggunaan big data dan artificial intelligence, MyEduSolve bersama Metrodata berharap menyelenggarakan ujian ini dapat melahirkan seorang Data Scientist terbaru yang bisa membantu memajukan industri digital di Indonesia.


Tertarik untuk bisa belajar Microsoft Certified Fundamentals lebih dalam lagi? MyEduSolve punya beragam sertifikasi dari Microsoft yang diakui secara internasional dan bisa kamu dapatkan sekarang juga!

Untuk mendapatkannya, bisa langsung cek di sini.


Related Tags

Microsoft Certified Fundamentals

2,685

Recommended Articles

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.