Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

MyEduSolve Mengadakan Pelatihan Adobe Certified Professional di Universitas Negeri Jakarta

Sebanyak 15 peserta mengikuti pelatihan offline ini selama satu bulan.

Posted: Monday, Nov 21, 2022

Share:

MyEduSolve Mengadakan Pelatihan Adobe Certified Professional di Universitas Negeri Jakarta cover

Pada tanggal 14 Oktober - 5 November yang lalu, MyEduSolve telah menyelenggarakan pelatihan Adobe Certified Professional di Universitas Negeri Jakarta.


Adobe Certified Professional merupakan sertifikasi internasional yang membantu para peserta untuk memiliki pengetahuan dan keterampilan teknis dalam penggunaan software Adobe, sehingga bisa sukses serta semakin unggul di industri media digital.


Pelatihan yang diselenggarakan secara offline ini, melibatkan 15 peserta yang akan mendapatkan pelatihan Adobe Certified Professional in Video Design serta Adobe Certified Professional in Visual Design selama sebulan.


Untuk Adobe Certified Professional in Video Design, para peserta mendapatkan pelatihan Adobe Premiere Pro yang berguna untuk memproduksi dan mengedit berbagai macam bentuk video serta multimedia.


Baca juga: Mahasiswa Telkom University Ikut Pelatihan yang Digelar oleh MyEduSolve


Sedangkan Adobe Certified Professional in Visual Design, Adobe Photoshop adalah pelatihan yang diberikan ke peserta agar melatih mereka untuk bisa mengedit dan desain sebuah karya digital secara profesional.


Para peserta mengikuti pelatihan yang diadakannya seminggu dua kali setiap hari Jumat dan Sabtu. Setelah itu, ujian akan dilaksanakan di setiap minggu kedua untuk menguji kompetensi peserta selama pelatihan berlangsung.


Tertarik untuk bisa belajar Adobe lebih dalam lagi? MyEduSolve punya beragam sertifikasi dari Adobe yang diakui secara internasional dan bisa kamu dapatkan sekarang juga!


Untuk mendapatkannya, bisa langsung cek di sini.

Articles Info

author:undefined
Kenanga Admin

MyEduSolve Mengadakan Pelatihan Adobe Certified Professional di Universitas Negeri Jakarta

Posted: Monday, Nov 21, 2022

Updated: Friday, Apr 19, 2024

Related Tags

MyEduSolve
Adobe Certified Professional

2,790

Recommended Articles