Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

Bootcamp Khusus Anak Kreatif: Adobe Bootcamp

Adobe Bootcamp adalah program pembelajaran dan sertifikasi bagi mereka yang tertarik mempelajari perangkat lunak Adobe atau mengejar karir di industri kreatif. Menampilkan kurikulum resmi Adobe, dukungan pembelajaran tambahan, dan pembinaan karir, program ini memungkinkan kamu untuk menjadi Adobe Certified Professional. Tunjukkan keahlian dan pengetahuan kamu, dan buktikan bahwa kamu memiliki apa yang diperlukan untuk sukses dalam karier kamu!

Posted: Thursday, May 26, 2022

Share:

Bootcamp Khusus Anak Kreatif: Adobe Bootcamp cover

Bootcamp Khusus Anak Kreatif: Adobe Bootcamp

Adobe Bootcamp adalah program pembelajaran dan sertifikasi bagi mereka yang tertarik mempelajari perangkat lunak Adobe atau mengejar karir di industri kreatif. Menampilkan kurikulum resmi Adobe, dukungan pembelajaran tambahan, dan pembinaan karir, program ini memungkinkan kamu untuk menjadi Adobe Certified Professional. Tunjukkan keahlian dan pengetahuan kamu, dan buktikan bahwa kamu memiliki apa yang diperlukan untuk sukses dalam karier kamu!

Mengapa anak kreatif harus ikut Adobe Bootcamp ?

Di seluruh dunia, sektor kreatif seperti hiburan, game, pengalaman pengguna, desain ruang, internet, produk interaktif, dan gambar bergerak adalah industri yang berkembang pesat. Kreativitas dan desain diakui sebagai kemampuan penting tidak hanya dalam bisnis masing-masing, tetapi juga di semua industri. Desainer dibutuhkan di perusahaan konsultan untuk memecahkan masalah dengan barang, jasa, dan sistem, antara lain. Industri akan berkembang, posisi kamu mungkin berubah, kamu harus dapat beradaptasi dan fleksibel dalam mempelajari keterampilan baru, tetapi akan selalu ada hal menarik untuk kamu lakukan.


Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kaum muda untuk mengatur ulang harapan mereka dan mempersiapkan masa depan. Ijazah perguruan tinggi, meskipun dalam desain atau mode media, tidak cukup. Anda akan dievaluasi terutama pada kemampuan Anda daripada gelar Anda. Menurut World Economic Forum, pemikiran analitis dan inovasi, pembelajaran aktif, pemecahan masalah yang kompleks, kreativitas, orisinalitas, dan inisiatif adalah kemampuan utama yang diperlukan di masa depan. Teknologi baru, kemampuan beradaptasi, dan kelincahan akan menjadi keterampilan yang semakin penting. Seiring kemajuan Anda, multidisiplin, kolaborasi dengan orang-orang dari berbagai bidang, dan komunikasi menjadi semakin penting.


Kamu harus mempertimbangkan jenis materi iklan yang kamu inginkan, serta keterampilan mana yang ingin ditingkatkan dan bagaimana caranya. Ini adalah waktu yang fantastis bagi kamu untuk mempertimbangkan apa yang paling penting bagi dirimu snendiri. Lihatlah bagaimana industri kreatif telah berkembang. Lihatlah bagaimana kamu dapat memperluas pengalaman dan portofolio kamu. Buat nama merek dirimu sendiri untuk membedakan diri dengan yang lain. 

Baca Juga: Adobe Bootcamp: Alternatif Desainer Grafis Perdalam Software Adobe!

Dunia Industri Kreatif Merupakan Peluang! 

Banyak mahasiswa dan lulusan baru telah menunjukkan minat yang besar dalam industri kreatif, yang meliputi desain, mode, komunikasi, media, dan perusahaan baru. Ini adalah jenis pekerjaan yang menjanjikan petualangan, makna, perjalanan, pemenuhan diri, dan uang. Selama dua dekade terakhir, saya telah bekerja dengan mahasiswa desain dan media, mengamati perubahan progresif dalam bisnis dan menyesuaikan konten kelas yang sesuai. Akhir - Akhir tahun ini sangatlah menarik dan unik. Adanya transformasi drastis yang belum pernah terjadi sebelumnya. Perubahan dalam cara kami berpikir, membuat, dan mengonsumsi desain, mode, dan media. Ada banyak pergolakan dan kekacauan yang terjadi.


Untuk membuat, berkomunikasi, mengalami, mengiklankan, dan mendesain, perangkat lunak dan antarmuka digital digunakan. Sampel digital, pemandangan 3D, acara digital, dan pengalaman penelusuran semuanya ada di dalam industri kreatif. Avatar, lencana digital, dan simulasi kehidupan online lengkap adalah bagian dari pengalaman metaverse yang biasanya kita temui di augmented reality (AR) dan virtual reality (VR). Materi digital, baik visual maupun tertulis, dikonsumsi dan dipengaruhi dalam jumlah yang lebih besar. Di masa depan, karir di bidang pengembangan konten, kurasi, dan administrasi akan jauh lebih menguntungkan bagi orang yang cemplung di dunia industri kreatif. Seperti blogger, vlogger, photo editor, pembuatan video content dan pembuatan ads/iklan.

Baca Juga: 6 Manfaat Sertifikasi Adobe Bagi Peluang Karier

Rancang Portfolio Kamu

Sertifikasi Adobe adalah akreditasi industri yang diakui dengan baik yang memverifikasi pengetahuan seseorang tentang berbagai program yang ada di Adobe. Mereka yang telah mendapatkan sertifikasi Adobe Certified Professional dapat dengan percaya diri menunjukkan bahwa mereka memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menangani tuntutan pembuatan konten yang kompleks saat ini. MyEduSolve menawarkan Ujian Sertifikasi Adobe selain pelatihan di Adobe Bootcamp. Banyaknya tugas yang di berikan oleh instructor kepada kamu, itu akan lebih bagus lagi, karena kamu memilki banyak asset yang bisa kamu bangun untuk menjadi portofolio yang sangat bermanfaat saat kamu mendaftarkan kerja nanti.

Baca Juga: Pelajari Beragam Fungsi Adobe Creative Cloud Melalui Adobe Bootcamp

Daftar Adobe Bootcamp bersama MyEduSolve!

Kalian dapat belajar dari mana saja! Selama menjalani Adobe Bootcamp kalian akan mendapatkan pelatihan virtual langsung yang disampaikan secara online, membuat kalian menjadi jauh lebih fleksibel dalam menjalani rangkaian kelas Adobe Bootcamp. Mendaftarkan dirimu ke Adobe Bootcamp merupakan waktu yang tepat untuk mempelajari salah satu tools dari Adobe. Adobe Bootcamp tersedia untuk Beginner Level dan Intermediate Level .Manfaatkan ujian sertifikasi selama Adobe Bootcamp juga untuk mendapatkan sertifikasi pada saat yang bersamaan. Instructor yang akan mengajar di Adobe Bootcamp, memilki keahlian khusus dalam tools Adobe nya masing-masing. Para instructor memilki pemahaman yang luas mengenai setiap tools Adobe yang akan di ajarkan nantinya. 


Referensi : 

What Will Change In The Creative Industries After 2020? Diakses, pada 25 Mei 2022

Related Tags

Adobe Bootcamp
Sertifikasi
Industri Kreatif

3,874

Recommended Articles

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.