Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

Informasi Lengkap Adobe Bootcamp 2022

Ketahui apa saja informasi penting seputar Adobe Bootcamp 2022 dari MyEduSolve mengenai kelas editing atau desain dan juga kursus video!

Posted: Friday, Dec 03, 2021

Share:

Informasi Lengkap Adobe Bootcamp 2022 cover

Validasi Skill Bersama Adobe Bootcamp Pertama Kali di Indonesia!

Adobe Bootcamp merupakan program pelatihan yang diselenggarakan oleh MyEduSolve untuk orang-orang yang ingin menguasai perangkat lunak Adobe lebih dalam dan mengembangkan karier di industri kreatif. Melalui Adobe Bootcamp, kamu bisa mempelajari bagaimana cara memanfaatkan Adobe Creative Cloud untuk kariermu.

Selain menguasai aplikasi, kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh sertifikasi resmi dari Adobe Certified Professional. Jika kamu telah berhasil mendapatkan badge dari Adobe Certified Professional, kamu dapat dengan percaya diri menunjukkan bahwa kamu sudah memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk bersaing dalam industri kreatif secara global di era digitalisasi saat ini.

Semua sesi dari Adobe Bootcamp akan dilaksanakan secara virtual melalui platform Zoom untuk memfasilitasi pengalaman belajar yang berkualitas saat berinteraksi dengan instruktur bersertifikat dan berpengalaman di bidangnya.

Baca juga: Prospek Karier Video Editor, Profesi Menjanjikan di Industri Kreatif

Manfaat Mengikuti Adobe Bootcamp

Dengan mengikuti Adobe Bootcamp ini, diharapkan kamu bisa menuai banyak sekali manfaat terutama untuk kehidupan profesionalmu, di antaranya adalah:

1. Kamu bisa mendapatkan technical knowledge mengenai tools Adobe dengan instruktur yang ahli di bidangnya dan mendapatkan sertifikasi internasional Adobe Certified Professional.
2. Menjadi talenta siap kerja dengan soft skill & technical skill yang dibutuhkan dalam industri kreatif. MyEduSolve menyediakan sesi persiapan karier melalui 1-on-1 career consultation agar kamu bisa menyiapkan CV, surat lamaran, portofolio, mengoptimasi profil LinkedIn, dan persiapan wawancara dengan baik.
3. Para peserta program dapat membuat portofolio yang kreatif dan juga relevan dengan industri digital saat ini.
4. MyEduSolve membantu dalam memfasilitasi peserta untuk penempatan karier setelah lulus dari program ini melalui partnership dengan lebih dari 50+ perusahaan mitra.

Baca juga: 7 Alasan Kursus Online Bersertifikat Bisa Membuka Pekerjaan Kamu!

Pelaksanaan Adobe Bootcamp

Program Adobe Bootcamp menggunakan kurikulum bertaraf internasional Adobe, yang telah diteliti dan diuji oleh para pendidik, industri, dan pakar. Setiap ujian terintegrasi dengan aplikasi Adobe dan dirancang oleh para ahli, memungkinkan penilaian objektif terhadap skill dalam menghadapi dunia kerja.

Adobe Bootcamp menghadirkan 2 sistem pembelajaran yang terdiri dari synchronous and asynchronous learning, dimana sistem ini berfungsi untuk mendorong kolaborasi dan diskusi antara siswa dan instrukturnya. Selain itu, kamu juga akan dapat meninjau materi sesuai sesuai kecepatan belajarmu melalui LearnKey dan tes praktik dari CertPREP.

Salah satu tujuan utama dari Adobe Bootcamp ini adalah untuk mempersiapkan individu dalam mengembangkan karier baik sebagai freelancers maupun bekerja untuk perusahaan. Kamu akan dilatih bagaimana menjadi designer/editor yang bisa memenuhi kebutuhan client, menyelesaikan project secara profesional, maupun mempresentasikan diri saat proses rekrutmen. Jadi, aktivitas Bootcamp tidak hanya terbatas pada pembelajaran teori, tetapi juga project-based yang bisa memperkaya pengalaman dan menambah value portofolio kamu.

Jadwal pembelajaran Adobe Bootcamp berlangsung tiap hari Sabtu dan Minggu secara online. Total durasi Adobe Bootcamp 2 bulan atau 9 minggu per programnya, sudah termasuk 54+ jam live coaching (setiap pertemuan berlangsung selama 3 jam dan diadakan dua kali seminggu), self paced course durasi 30+ jam, dan sudah termasuk sertifikasi ujian.

Daftar Harga Adobe Bootcamp 2022

Berikut ini adalah daftar biaya Adobe Bootcamp di MyEduSolve dengan 2 pilihan kategori yakni Adobe Visual Design dan Adobe Video Design yang akan dilaksanakan pada tahun 2022:

Durasi 1 bulan = Rp. 4.000.000,-

Durasi 2 bulan = Rp. 6.500.000,-

Durasi 4 bulan = Rp. 10.000.000,-

Durasi 6 bulan = Rp. 12.500.000,-

Durasi 12 bulan = Rp. 20.000.000,-

Dapatkan Special Promo dengan Diskon 20% selama periode registrasi early bird pada tanggal 6-27 Desember 2021!

Segera daftarkan dirimu melalui bit.ly/AdobeBootcamp2022 

Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Apakah ada tes masuk untuk mengikuti Adobe Bootcamp ini?
Tidak ada tes masuk. Siapa saja bisa mengikuti bootcamp ini.

2. Apakah saya harus mempunyai latar belakang desain grafis?
Tidak perlu khawatir, MyEduSolve memberikan pelatihan kepada semua partisipan apapun latar belakang pendidikan yang mereka miliki.

3. Apa yang harus saya persiapkan sebelum mengikuti Adobe Bootcamp ini?
Kamu hanya perlu untuk mempersiapkan software Adobe, laptop/komputer, dan koneksi internet yang stabil.

4. Durasi untuk satu program itu berapa lama ya?
Satu program akan dilaksanakan dalam jangka waktu 2 bulan. Untuk 1 bulan pertama akan mempelajari materi beginner, dan selanjutnya materi intermediate.
Namun, partisipan diperbolehkan jika memang hanya ingin mengambil 1 bulan program.

5. Apakah saya harus mengambil 1 paket yang terdiri dari 6 program Adobe Bootcamp?
Kamu dapat mengambil jumlah dan durasi program sesuai dengan kebutuhanmu.

6. Apakah saya bisa mengambil jenis program yang berbeda atau harus pilih salah satu antara visual design atau video design?
Ya, kamu bisa mengambil jenis program yang berbeda tergantung kebutuhanmu dan tidak terbatas pada kategori visual atau video design.

7. Saya sudah memiliki banyak pengalaman, apakah bisa langsung memilih kategori intermediate?
Bisa. Kamu dapat langsung memilih kategori intermediate jika kamu sudah memiliki pengetahuan dasar mengenai software terkait.

8. Bagaimana jika saya tidak lulus dalam ujian sertifikasi?
Harga Adobe Bootcamp sudah termasuk akses learning platform, simulasi tes, dan retake voucher. Jadi, kamu bisa mendapatkan 1 kali kesempatan untuk ujian ulang jika tidak lulus di ujian pertama.

9. Saya tertarik untuk mengikuti ujian sertifikasi saja. Apakah bisa?
Bisa. Silahkan kunjungi https://www.myedusolve.com/shop dan pilih sertifikasi mana yang kamu inginkan.

10. Apakah ada jaminan kerja untuk saya?
Tidak ada jaminan kerja, namun kami akan membantu kamu untuk mendapatkan pekerjaan melalui perusahaan mitra kami. Selain itu, peserta juga akan dibimbing untuk menyusun portfolio profesional sehingga bisa membantu untuk memulai karier freelance.

11. Apa saja metode pembayaran yang disediakan?
Metode pembayaran yang kami sediakan bisa melalui cicilan di Tokopedia dan transfer bank. Ketika kamu sudah melakukan pendaftaran, MyEduSolve akan segera menghubungimu untuk konfirmasi dan menjelaskan rincian tata cara pembayaran lebih lanjut.

12. Saya mau mengambil program yang durasinya tidak tercantum pada daftar harga yang sudah tertera. Apakah bisa?
Bisa. Silahkan langsung menghubungi bagian CS MyEduSolve (+62 878-5706-7313) untuk konfirmasi dan kami akan memberikan penyesuaian harga.

Raih kesempatan untuk menjadi professional talent dalam industri kreatif dengan mengikuti Adobe Bootcamp bersama MyEduSolve!

Segera registrasi dan dapatkan potongan sampai 20% khusus untuk periode 6-27 Desember 2021 melalui link ini

Related Tags

Adobe Bootcamp
Adobe Visual Design
Adobe Video Design
Adobe Certified Professional

4,878

Recommended Articles

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.