Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

MOS Bootcamp: Apa Itu dan Manfaatnya

Ingin meningkatkan skill sekaligus mendapatkan sertifikasi Microsoft Office? Ikutan MOS Bootcamp aja!

Posted: Monday, Oct 10, 2022

Share:

MOS Bootcamp: Apa Itu dan Manfaatnya cover

Kamu merasa ingin menambah skill Microsoft Office tapi bingung mau di mana? MyEduSolve punya jawabannya! Pada bulan Oktober ini, MyEduSolve akan menyelenggarakan Microsoft Office Specialist (MOS) Bootcamp. MOS Bootcamp dari MyEduSolve merupakan satu-satunya bootcamp yang memberikan sertifikasi internasional resmi dari Microsoft, lho! Pasti kamu ingin tahu lagi ‘kan apa saja manfaat yang akan didapatkan jika mengikuti bootcamp ini? Yuk mari simak penjelasannya di bawah ini!


Apa Itu MOS Bootcamp?

MOS Bootcamp merupakan pembelajaran intensif mengenai produk software Microsoft untuk dapat diaplikasikan langsung ke industri kerja. 


Sebuah program yang eksklusif oleh MyEduSolve, nantinya kamu akan mendapatkan pelatihan intensif selama 1 bulan mengenai berbagai program Microsoft bersama mentor tersertifikasi.


Baca juga: Adobe Bootcamp: Alternatif Desainer Grafis Perdalam Software Adobe!


Apa Saja Program yang Dipelajari?

Kamu akan mempelajari beragam program Microsoft Office yang nantinya sangat berguna di industri kerja manapun. Berikut adalah programnya:


  1. Microsoft Office Specialist: Excel Associate

  2. Microsoft Office Specialist: Excel Expert

  3. Microsoft Office Specialist: Word Associate

  4. Microsoft Office Specialist: Word Expert

  5. Microsoft Office Specialist: PowerPoint


Saat kamu sudah mengikuti programnya, kamu akan mendapatkan sertifikasi internasional resmi dari Microsoft, sertifikasi tersebut akan sangat berguna untuk dilirik oleh perusahaan serta bidang kerja impian, MESFriend!


Manfaat Ikut MOS Bootcamp?

Tidak hanya mendapatkan sertifikasi internasional saja, dengan mengikuti MOS Bootcamp, kamu akan mendapatkan berbagai manfaat yang bisa kamu rasakan. Manfaat tersebut adalah:


  1. Kamu akan dapat pembelajaran intensif bersama mentor professional selama 40+ jam dalam sebulan

  2. Dapat 1 kali kesempatan ujian ulang, jika gagal di ujian pertama

  3. Self-Paced Learning Access dengan LearnKey & CertPREP

  4. Career Coaching & Mentoring untuk mempersiapkan dirimu ke dunia kerja


Tunggu apa lagi?! Sudah siapkah dirimu untuk meningkatkan skill dan gapai impianmu dengan mendapatkan sertifikat Microsoft? Pendaftaran sudah dibuka, lho! Kamu dapat mendaftarkan diri melalui MOS Bootcamp Registration, ya!

Related Tags

Microsoft Office Specialist
MyEduSolve

3,522

Relevant Certifications

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.