Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

Ini Dia Cara Mempersiapkan Ujian Adobe Certified Professional dengan Mudah!

Melalui artikel ini, Anda bisa mengetahui cara mempersiapkan ujian sertifikasi Adobe dengan sangat mudah!

Posted: Friday, Apr 21, 2023

Share:

Ini Dia Cara Mempersiapkan Ujian Adobe Certified Professional dengan Mudah! cover

Mendapatkan sertifikasi Adobe Certified Professional merupakan sebuah bukti bahwa Anda memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam menggunakan software milik Adobe.


Keahlian dalam menggunakan software Adobe sangat dibutuhkan di industri kerja saat ini, sehingga memvalidasi kemampuan Anda bisa menawarkan keunggulan kompetitif.


Dengan sertifikasi Adobe Certified Professional, Anda dapat membuat pemberi kerja hingga klien terkesan dengan kemampuan yang dimiliki Anda sehingga bisa sukses di industri kreatif.


Maka dari itu, kali ini MyEduSolve akan menjelaskan kepada Anda cara mempersiapkan ujian Adobe Certified Professional dengan mudah dan cepat melalui artikel berikut ini.


Simak penjelasannya berikut ini!


Baca juga: Punya Skill Desain Grafis? Ketahui Apa itu Adobe Certified Professional


Apa Itu Adobe Certified Professional

Sebelum kita menjelaskan bagaimana cara mendapatkan sertifikasi Adobe Certified Professional, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu pengertian dari sertifikasi berikut ini.


Menurut Certiport, sertifikasi Adobe Certified Professional adalah sertifikasi yang diakui oleh industri kerja yang menunjukan kemampuan Anda dalam menggunakan berbagai software Adobe Creative Cloud serta pengetahuan yang harus dimiliki untuk berkarier di dunia media digital.


Setiap ujian sertifikasi Adobe Certified Professional terintegrasi dengan software Adobe dan dirancang secara langsung oleh para ahli, sehingga memungkinkan Anda mendapatkan penilaian yang otentik atas kemampuan di industri kerja.


Mendapatkan sertifikasi Adobe Certified Professional bisa memberikan dampak seperti:


  1. Lebih menonjol dibanding kandidat lain karena kemampuan Anda didukung oleh pengetahuan teknis tentang software Adobe.

  2. Meningkatkan kualitas kreativitas dan produktivitas dengan belajar menggunakan software Adobe.

  3. Dapat mengintegrasikan Adobe Certified Professional ke ke dalam kurikulum institusi Anda agar bisa mendorong kreativitas pelajar.


Cara Mendapatkan Sertifikasi Adobe Certified Professional

Mendapatkan sertifikasi Adobe Certified Professional tentu bukan perkara yang mudah, karena materi yang diujikan memiliki standar resmi dari Adobe sehingga pelajar Anda perlu mempersiapkan dengan baik sebelum mengambil ujian.


Bagaimana cara mempersiapkannya? Sertifikasi Adobe di Indonesia bisa Anda dapatkan melalui MyEduSolve!


MyEduSolve memiliki promo menarik untuk institusi Anda melalui ujian sertifikasi Adobe Certified Professional dengan FREE TRIAL 30 HARI di berbagai platform pembelajaran pilihan!


Mempersiapkan ujian sertifikasi adalah tanggung jawab yang besar, maka dari itu dengan mengambil platform pembelajaran tambahan berikut ini bisa mempermudah pelajar Anda dan berhasil dalam mengambil ujian sertifikasi Adobe Certified Professional.


Berikut adalah opsi platform pembelajaran tambahannya:


  1. CertPREP

Cara mempersiapkan ujian Adobe Certified Professional terbaik adalah dengan mengambil platform belajar simulasi ujian melalui CertPREP.


CertPREP akan memberikan konten instruksional yang komprehensif melalui Training Mode hingga simulasi ujian dengan Testing Mode yang bisa pelajar lakukan di mana dan kapan saja.


Nantinya, pelajar akan mendapatkan laporan skor yang bisa dicetak agar dapat mengetahui bagian belajar mana saja yang perlu ditingkatkan lebih lanjut.


Pelajar Anda bisa mendapatkan promo FREE TRIAL 30 HARI melalui produk sertifikasi Adobe Certified Professional berikut ini:



Baca juga: Adobe Photoshop Adalah Pilihan Software Para Desain Grafis!


  1. LearnKey

Menggunakan platform pembelajaran LearnKey dapat mempermudah pelajar dalam mengambil ujian sertifikasi Adobe Certified Professional dengan video pembelajaran interaktif yang memungkinkan pelajar Anda untuk belajar di mana dan kapan saja.


Promo FREE TRIAL 30 HARI bisa pelajar dapatkan dengan memiliki produk sertifikasi Adobe Certified Professional berikut ini:


  1. Visual Design using Adobe Photoshop

  2. Graphic Design & Illustration using Adobe Illustrator

  3. Print & Digital Media Publication using Adobe InDesign

  4. Visual Effects & Motion Graphics using Adobe After Effects

  5. Multiplatform Animation using Adobe Animate

  6. Web Authoring using Adobe Dreamweaver

  7. Digital Video using Adobe Premiere Pro


Seluruh materi pembelajaran dan latihan soal disusun secara akurat melalui platform pembelajaran tersebut, sehingga bisa memudahkan pelajar Anda untuk sukses dalam mengambil ujian sertifikasi Adobe Certified Professional!


Segera validasi kemampuan pelajar Anda dengan mengambil FREE TRIAL 30 HARI platform pembelajaran tambahan sertifikasi Adobe Certified Professional hanya di MyEduSolve!



Referensi:

  1. Adobe Certified Professional

  2. Kickstart your Career Today: Master the tools of the trade and make your mark as an Adobe Certified Professional.

Related Tags

Adobe Certified Professional
Photoshop
Illustrator
Premiere Pro
After Effects

962

Relevant Certifications

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.