Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

Daftar Talk Show MyEduSolve, Berbagai Cara Menuju Karier iOS Development dari Background IT Maupun Non-IT

Tertarik berkarier di bidang iOS Development? Yuk, mulai persiapkan dirimu dari sekarang! MyEduSolve mengundangmu untuk belajar langsung dari para ahli. Simak selengkapnya di bawah ini!

MyEduSolve menyediakan ujian sertifikasi internasional dan pelatihan resmi untuk keperluan individu, perusahaan, serta institusi pendidikan.

Posted: Monday, Jul 15, 2024

Ditinjau oleh Mentor MyEduSolve

Share:

Daftar Talk Show MyEduSolve, Berbagai Cara Menuju Karier iOS Development dari Background IT Maupun Non-IT cover

Berkarier di bidang iOS Development sangatlah menjanjikan. Di tengah perkembangan teknologi yang sangat cepat, kebutuhan akan profesional iOS Developer yang terampil meningkat secara signifikan.

Industri ini membutuhkan tenaga kerja yang tidak hanya ahli dalam teknik pemrograman, tetapi juga mampu beradaptasi dengan perubahan dan inovasi yang terus menerus. 

MyEduSolve, mengakui pentingnya mempersiapkan lulusan untuk memasuki dan berhasil dalam pasar kerja yang kompetitif ini. 

Oleh karena itu, MyEduSolve mengadakan talk show online dengan tema "IT vs Non-IT: Berbagai Cara Menuju Karier iOS Development"

Acara ini bertujuan untuk menyediakan platform diskusi yang mendalam tentang bagaimana individu dari latar belakang IT dan non-IT dapat memulai dan mengembangkan karier dalam iOS Development. 

Jika kamu tertarik berkarier di bidang ini, yuk mulai persiapkan dirimu dari sekarang!

Detail Acara 

MyEduSolve mengundang kamu untuk bergabung dalam talk show online yang menarik dengan tema "IT vs Non-IT: Berbagai Cara Menuju Karier iOS Development".

Acara ini diadakan untuk membahas berbagai jalur yang dapat diambil untuk memasuki dan berkembang dalam bidang iOS Development, baik dari latar belakang IT maupun non-IT. Berikut adalah detail lengkap dari acara:

  • Tema: IT vs Non-IT: Berbagai Cara Menuju Karier iOS Development

  • Tanggal dan Waktu: Sabtu, 27 Juli 2024, pukul 10:00 hingga 12:00 WIB

  • Lokasi: Online (link Zoom akan disediakan setelah pendaftaran)

  • Biaya: GRATIS

Diskusi ini akan membawa perspektif dari para profesional yang telah menempuh jalur karier yang berbeda menuju keberhasilan di bidang pengembangan aplikasi iOS.

Acara ini ideal bagi siapa saja yang tertarik untuk memperdalam pengetahuan tentang peluang karier di iOS Development serta menggali tantangan yang dihadapi oleh pengembang dari berbagai latar belakang pendidikan. 

Baca juga: Profesi iOS Developer, Ini Tugas, Tanggung Jawab, dan Jenjang Kariernya

Profil Pembicara

Rostadhi Akbar dan Muhammad Ario Bagus adalah dua sosok inspiratif yang akan berbagi pengalaman dan wawasan mereka dalam talk show mendatang yang diselenggarakan oleh MyEduSolve. 

Mereka akan memberikan perspektif unik berdasarkan latar belakang dan perjalanan karier para pembicara yang beragam.

1. Rostadhi Akbar

Berlatar pendidikan S1 dan S2 dari Ilmu Keolahragaan dan menjadi seorang pelatih renang profesional, Rostadhi berhasil switch career menjadi iOS Developer. Latar belakang non-IT-nya dalam Ilmu Keolahragaan tidak menghalangi langkahnya untuk menguasai pemrograman; ia memulai kariernya sebagai developer di  Apple Developer Academy dan kini bersertifikasi Swift resmi dari Apple.

2. Muhammad Ario Bagus

Memulai karier sebagai Android Developer, Ario beralih fokus dan mengembangkan kemampuannya dalam iOS Development. 

Ario menempuh pendidikan di bidang Teknik Informatika, dan ia juga telah mendapatkan sertifikasi Swift resmi dari Apple.

Sesi ini tidak hanya akan memberikan pandangan tentang berbagai rute karier yang mungkin dalam iOS Development tetapi juga menawarkan kesempatan untuk memahami lebih dalam tantangan dan kesempatan yang muncul dari dua perspektif berbedaā€”IT dan non-IT.

Setiap peserta diharapkan bisa mendapatkan inspirasi dan insight praktis yang dapat membantu peserta dalam merencanakan atau melanjutkan perjalanan karier di bidang yang sangat dinamis ini.

Topik Diskusi

Dalam talk show ini, para pembicara akan mengeksplorasi berbagai aspek penting yang berkaitan dengan karier sebagai iOS Developer. Pembahasan ini diharapkan dapat memberikan pandangan yang komprehensif dan mendalam bagi peserta yang tertarik dengan iOS Development, meliputi:

1. Alasan Memilih Karier sebagai iOS Developer

Mengapa karier ini menarik dan potensial untuk masa depan? Pembicara akan menjelaskan apa saja yang membuat profesi ini menarik, termasuk dinamika profesi, potensi pendapatan, dan kepuasan dalam pekerjaan.

2. Tantangan bagi iOS Developer dari Latar Belakang IT vs Non-IT

Diskusi ini akan mengungkap apa saja perbedaan tantangan yang dihadapi oleh pengembang dari latar belakang teknis dan non-teknis. Selain itu pembicara akan menceritakan bagaimana latar belakang pendidikan berpengaruh terhadap perjalanan karier di bidang iOS Development.

3. Pengalaman di Apple Developer Academy

Diskusi mengenai pendidikan dan pelatihan di Apple Developer Academy yang membentuk keterampilan dan perspektif dari calon developer. Pembicara yang merupakan alumni ADA akan berbagi pengalaman mereka tentang bagaimana akademi ini mempersiapkan mereka untuk masuk ke industri.

Baca juga: Ketahui Syarat dan Keuntungan Mengikuti Apple Developer Academy

4. Peluang Karier di iOS Development

Apa saja peluang yang terbuka untuk iOS Developer saat ini dan bagaimana prospek karier di masa depan. Topik ini akan membahas tentang berbagai jenis peran yang dapat diisi oleh iOS Developer di berbagai sektor industri.

5. Keuntungan Sertifikasi App Development with Swift

Mengapa sertifikasi App Development with Swift ini penting dan bagaimana ia dapat meningkatkan karier developer iOS. Diskusi akan fokus pada nilai tambah yang diberikan oleh sertifikasi ini dalam konteks profesional dan pasar kerja.

Mengapa Kamu Harus Ikut?

Talk show ini akan memberikanmu banyak manfaat berharga. Kamu akan mempelajari pengalaman dan perjalanan para speaker yang telah sukses di dunia iOS Development serta mendapatkan tips dan trik praktis untuk memulai dan mengembangkan kariermu, baik dari latar belakang IT maupun Non-IT. 

Selain itu, acara ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk bertanya langsung kepada para ahli dan memperluas jaringanmu dengan profesional di bidang iOS Development.

Pendaftaran

Untuk mengikuti talk show "IT vs Non-IT: Berbagai Cara Menuju Karier iOS Developmentā€ silakan daftarkan dirimu segera. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link berikut: PENDAFTARAN TALKSHOW IOS DEVELOPMENT.

MyEduSolve berkomitmen untuk terus menyelenggarakan program-program yang mendukung pengembangan karier di bidang teknologi.

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang acara atau pendaftaran, silakan hubungi kami melalui kontak yang tertera di situs MyEduSolve.

Yuk, segera daftarkan dirimu dan ajak teman-temanmu! Sampai jumpa di acara Talk Show IT vs Non-IT: Berbagai Cara Menuju Karier iOS Development!

Related Tags

Talk show MyEduSolve
MyEduSolve Update

145

Recommended Articles

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.