Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

Webinar Sukses "Meningkatkan Akreditasi & Angka Mahasiswa #PastiKerja" oleh MyEduSolve

MyEduSolve menyelenggarakan kembali webinar untuk mendorong lembaga dan institusi meningkatkan kualitas pengajarannya dalam bentuk akreditasi

Posted: Monday, Jul 17, 2023

Share:

Webinar Sukses "Meningkatkan Akreditasi & Angka Mahasiswa #PastiKerja" oleh MyEduSolve cover

Meningkatkan Akreditasi & Angka Mahasiswa


MYEDUSOLVE, 31 Mei 2023 —  Sebagai bagian dari komitmen kami di MyEduSolve untuk mempersiapkan lulusan memasuki pasar kerja dengan lebih mudah, kami telah berhasil menyelenggarakan webinar dengan topik "Meningkatkan Akreditasi & Angka Mahasiswa #PastiKerja" pada 31 Mei 2023.


Webinar ini, yang dihadiri oleh 92 peserta, dipandu oleh pembicara yang sangat berpengalaman, Robby Hardian, S.IP, M.Ds, Dosen DKV Politeknik Harapan Bersama. 


Kehadirannya memberi kekayaan pengetahuan dan pemahaman yang lebih mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh mahasiswa dan lulusan baru saat ini.


Pembicara kami berbagi wawasan berharga tentang berbagai topik, termasuk:


  • Fakta lapangan yang dihadapi oleh mahasiswa

  • Ketimpangan yang terjadi antara kebutuhan talenta digital dengan ketersediaan talenta digital

  • Cara untuk meningkatkan kualitas mahasiswa melalui sertifikasi internasional

  • Keuntungan dari sertifikasi internasional

  • Hasil yang dicapai oleh mahasiswa/lulusan baru yang memiliki sertifikasi internasional


Webinar Meningkatkan Akreditasi & Angka Mahasiswa #PastiKerja

Kami berharap bahwa pemahaman ini dapat membantu para peserta dalam meningkatkan kualitas mereka sebagai talenta digital yang berkompeten dan siap kerja.


Di MyEduSolve, kami berdedikasi untuk membantu lulusan menjadi lebih kompetitif di pasar kerja melalui inisiatif dan program kami, termasuk webinar seperti ini.


Untuk informasi lebih lanjut tentang webinar kami yang akan datang dan berbagai inisiatif lainnya, silakan kunjungi situs web kami.


Tentang MyEduSolve:

MyEduSolve adalah perusahaan berbasis di Indonesia yang berfokus untuk mempermudah lulusan memasuki pasar tenaga kerja. Kami menawarkan sertifikasi internasional serta kursus khusus sebelum ujian sertifikasi. 


Misi kami adalah mempersiapkan 1 juta talenta digital melalui program siap kerja, dan menargetkan lulusan kami untuk langsung terjun ke dunia kerja pada tahun 2030. Dengan lebih dari 50.000 peserta didik dan terus bertambah, kami terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan kualitas serta pengalaman bagi komunitas untuk terus berkembang.


Baca impact report kami pada tautan berikut: https://myedusolve.com/about-us/our-impact 


Related Tags

Webinar

643

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.