Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

Webinar MyEduSolve: Meningkatkan Kualitas Lulusan Dengan Kompetensi Digital

Webinar ini diinisiasi oleh MyEduSolve untuk membantu meningkatkan keterampilan dan pengetahuan lulusan untuk menjembatani kesenjangan antara pendidikan formal dan tuntutan praktis pasar kerja.

Posted: Thursday, Jul 27, 2023

Share:

Webinar MyEduSolve: Meningkatkan Kualitas Lulusan Dengan Kompetensi Digital cover

MYEDUSOLVE,  7 Juni 2023 — MyEduSolve mengadakan webinar berjudul "Pengembangan Kompetensi Digital untuk Meningkatkan Kualitas Lulusan".


Dengan acara ini, MyEduSolve membantu meningkatkan keterampilan dan pengetahuan lulusan untuk menjembatani kesenjangan antara pendidikan formal dan tuntutan praktis pasar kerja.

Meningkatkan Kualitas Lulusan Dengan Kompetensi Digital


Webinar ini diadakan pada tanggal 7 Juni 2023, pukul 16.00-18.00 WIB, dengan jumlah partisipan sebanyak 156 orang. Menghadirkan pembicara utama, Prof. Dr. Dinn Wahyudin, M.A., Ketua Umum Himpunan Pengembang Kurikulum Indonesia.


Webinar ini dirancang untuk memandu lulusan dalam menghadapi tantangan kerja di era digital.


Pembahasan dalam acara ini mencakup tiga topik utama:


  • Keterampilan digital sebagai "must have skills" bagi lulusan baru.

  • Keuntungan memiliki keterampilan digital bagi lulusan baru.

  • Penjelasan keuntungan dan keunggulan dari sertifikasi internasional.


Dengan memahami pentingnya keterampilan digital dan sertifikasi internasional, lulusan diharapkan dapat meningkatkan peluang mereka dalam mendapatkan pekerjaan yang kompetitif di pasar kerja saat ini.


Untuk informasi lebih lanjut tentang MyEduSolve dan webinar mendatang, kunjungi halaman webinar MyEduSolve.

Tentang MyEduSolve:

MyEduSolve adalah perusahaan berbasis di Indonesia yang berfokus untuk mempermudah lulusan memasuki pasar tenaga kerja. Kami menawarkan sertifikasi internasional serta kursus khusus sebelum ujian sertifikasi. Misi kami adalah mempersiapkan 1 juta talenta digital melalui program siap kerja, dan menargetkan lulusan kami untuk langsung terjun ke dunia kerja pada tahun 2030. Dengan lebih dari 50.000 peserta didik dan terus bertambah, kami terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan kualitas serta pengalaman bagi komunitas untuk terus berkembang.


Baca impact report kami pada tautan berikut: https://myedusolve.com/about-us/our-impact 

Related Tags

Webinar MyEduSolve
MyEduSolve Update

502

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.