Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

MyEduSolve Sukses Selenggarakan Pelatihan Microsoft Office Specialist: Excel Associate untuk Staf Kominfo

MyEduSolve menyelenggarakan pelatihan Excel Associate untuk staf Kominfo pada tanggal 24-25 Agustus 2023.

Posted: Tuesday, Aug 29, 2023

Share:

MyEduSolve Sukses Selenggarakan Pelatihan Microsoft Office Specialist: Excel Associate untuk Staf Kominfo cover

JAKARTA, 25 Agustus 2023 — Menunjukkan dedikasinya dalam meningkatkan keterampilan digital di Indonesia, MyEduSolve sukses menyelenggarakan pelatihan offline yang fokus pada "Microsoft Office Specialist: Excel Associate". Pelatihan ini diadakan pada 24-25 Agustus 2023 di Mercure Jakarta Sabang, Jl. H. Agus Salim No.11, Gambir, Jakarta Pusat.

Pelatihan Staf Kominfo

Sejumlah 11 peserta dari Kementerian Komunikasi dan Informatika mengikuti pelatihan selama dua hari. Pelatihan dipimpin oleh instruktur terkemuka, Jeddika Ciangga, seorang Data Enthusiast & Microsoft Office Specialist Master. 

Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB, dengan serangkaian modul dan materi praktek yang dirancang untuk memaksimalkan penguasaan Microsoft Excel.

Tujuan dan Manfaat

Pelatihan ini bertujuan untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memahami dan menggunakan Microsoft Excel pada tingkat yang lebih lanjut.

Hal Ini sejalan dengan komitmen MyEduSolve untuk mempersiapkan tenaga kerja agar lebih mudah memasuki pasar kerja melalui penawaran sertifikasi internasional dan kursus persiapan.

Pelatihan ini tidak hanya menambah daftar pelatihan sukses yang telah diadakan oleh MyEduSolve, tetapi juga menegaskan kembali misi perusahaan untuk mempersiapkan 1 juta talenta digital melalui program siap kerja, menargetkan lulusan kami untuk langsung terjun ke dunia kerja pada tahun 2030.

Temukan Webinar Lainnya

Kami mendorong semua pihak untuk mengikuti webinar dan pelatihan mendatang dari MyEduSolve. Untuk informasi lebih lanjut dan jadwal acara mendatang, silakan kunjungi website kami.


Tentang MyEduSolve

MyEduSolve adalah perusahaan berbasis di Indonesia yang fokus untuk mempermudah lulusan memasuki pasar tenaga kerja dengan menawarkan sertifikasi internasional dan kursus persiapan sebelum ujian sertifikasi. Dengan lebih dari 50.000 peserta didik dan terus bertambah, kami terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan kualitas serta pengalaman bagi komunitas untuk terus berkembang.

Baca impact report kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kontribusi MyEduSolve dalam pendidikan dan pembangunan talenta digital di Indonesia.

Related Tags

Pelatihan
MyEduSolve Update

583

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.