Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

MyEduSolve Menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Bersama Hotel Harris FX Sudirman untuk Meningkatkan Keterampilan Manajerial

Aktivitas ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan manajerial dan kepemimpinan para manajer serta supervisor di sektor perhotelan.

Posted: Tuesday, Nov 21, 2023

Share:

MyEduSolve Menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Bersama Hotel Harris FX Sudirman untuk Meningkatkan Keterampilan Manajerial cover

Jakarta, 8 November 2023 — MyEduSolve mengadakan pelatihan kepemimpinan yang inovatif bekerja sama dengan Hotel Harris FX Sudirman, dengan judul "Leadership Skills Training Bersama Hotel Harris FX Sudirman". 


Kegiatan ini ditujukan untuk memperkuat keterampilan manajerial dan kepemimpinan para manager dan supervisor di industri perhotelan.

Meningkatkan Kualitas Kepemimpinan Melalui Pelatihan Terstruktur

Pelatihan ini diadakan pada 8-9 November 2023, berlangsung dari jam 13:30 hingga 18:30 WIB, di Meeting Room Residence Lt. 10, Gedung FX mall, Hotel Harris Suites FX Sudirman Jakarta. 


Sebanyak 15 manager dan supervisor dari Hotel Harris FX Sudirman telah mengikuti pelatihan intensif ini.


Pelatihan ini dipimpin oleh Kurnia Megiyatri, seorang trainer profesional yang berpengalaman dalam bidang kepemimpinan dan manajemen.

Materi Pelatihan

Pelatihan ini mencakup empat topik utama, yang dirancang untuk membekali peserta dengan keterampilan esensial dalam kepemimpinan:


  1. Basic Leadership and Management: Memperkuat dasar-dasar kepemimpinan dan manajemen.

  2. Complex Problem Solving: Strategi menyelesaikan tantangan dalam tim 

  3. dan bisnis yang kompleks.

  4. Business Communication: Pengembangan keterambilan komunikasi pemimpin dalam tim dan ruang lingkup bisnis yang efektif.

  5. Coaching Counselling for Leaders: Metode mengarahkan dan mengembangkan setiap anggota tim.


Dengan memahami dan menerapkan prinsip-prinsip ini, peserta diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi positif kepada organisasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pelatihan ini dan program-program MyEduSolve yang lain, silakan kunjungi halaman webinar MyEduSolve.

Tentang MyEduSolve:

MyEduSolve adalah perusahaan edukasi dan pelatihan profesional yang berbasis di Indonesia, berfokus pada peningkatan kompetensi melalui sertifikasi internasional dan kursus persiapan ujian sertifikasi.


Kami bertekad untuk mempersiapkan talenta digital dan meningkatkan kesiapan kerja lulusan. Kunjungi halaman kami untuk membaca laporan dampak kegiatan kami: https://myedusolve.com/about-us/our-impact 

Related Tags

MyEduSolve Update
Pelatihan

302

Recommended Articles

Mengenal Produktivitas Kerja dan Cara Meningkatkannya cover

Posted: 2 years ago

5 Min Read

Apa itu Brainstorming dan Cara Melakukannya cover

Posted: 2 years ago

8 Min Read

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.