Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

MyEduSolve Menggelar Webinar "Microsoft PowerPoint for Engaging Presentation"

MyEduSolve menyelenggarakan webinar Microsoft PowerPoint untuk memfasilitasi peserta agar mampu memaksimalkan tool MS PowerPoint.

Posted: Wednesday, Aug 09, 2023

Share:

MyEduSolve Menggelar Webinar "Microsoft PowerPoint for Engaging Presentation" cover

MYEDUSOLVE, 24 Juni 2023 — MyEduSolve, sebuah perusahaan berbasis di Indonesia yang fokus membantu para lulusan baru agar lebih mudah memasuki pasar kerja melalui sertifikasi internasional dan kursus persiapan sertifikasi, kembali menggelar acara webinar yang sangat ditunggu-tunggu.

Microsoft PowerPoint for Engaging Presentation

Webinar dengan judul "Microsoft PowerPoint for Engaging Presentation" ini menggarisbawahi pentingnya keterampilan Microsoft PowerPoint bagi para lulusan baru, dan memanfaatkan tool ini sebagai medium presentasi untuk agar menarik dan efektif dalam menyampaikan ide-ide.


Keterampilan ini menjadi nilai tambah saat melamar pekerjaan karena PowerPoint adalah alat yang sangat penting dalam dunia kerja, khususnya untuk presentasi.


Acara yang diselenggarakan pada tanggal 24 Juni 2023 ini, pukul 10.00-12.00 WIB, berhasil mengumpulkan 75 peserta yang bersemangat mendapatkan ilmu baru. 


Narasumber yang diundang adalah Ni Wayan Asa Senjayani, Juara 1 MOS National Championship 2022 - Kategori PowerPoint.


Narasumber berbagi beberapa poin penting dalam webinar ini, seperti:


  • Kesalahan umum dalam membuat presentasi yang dapat mengurangi kualitas dan efektivitas presentasi.

  • Kriteria presentasi yang dapat dikatakan menarik dan dapat mempertahankan perhatian penonton.

  • Tools esensial dalam membuat presentasi yang efektif dan menarik.

  • Cara memaksimalkan fitur Microsoft PowerPoint untuk mendapatkan hasil yang optimal.


Acara ini merupakan bagian dari komitmen MyEduSolve untuk mempersiapkan lulusan baru memasuki pasar kerja. 


Melalui webinar seperti ini, MyEduSolve berusaha mengisi kesenjangan antara pendidikan formal dan keterampilan praktis yang dibutuhkan di dunia kerja.


MyEduSolve mengundang semua orang yang berminat untuk bergabung dalam webinar-webinar mendatang dan belajar lebih lanjut tentang inisiatif MyEduSolve. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang webinar lainnya di halaman webinar MyEduSolve

Tentang MyEduSolve:

MyEduSolve adalah perusahaan berbasis di Indonesia yang berfokus untuk mempermudah lulusan memasuki pasar tenaga kerja. Kami menawarkan sertifikasi internasional serta kursus khusus sebelum ujian sertifikasi. 


Misi kami adalah mempersiapkan 1 juta talenta digital melalui program siap kerja, dan menargetkan lulusan kami untuk langsung terjun ke dunia kerja pada tahun 2030. Dengan lebih dari 50.000 peserta didik dan terus bertambah, kami terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan kualitas serta pengalaman bagi komunitas untuk terus berkembang.


Baca impact report kami pada tautan berikut: https://myedusolve.com/about-us/our-impact 

Related Tags

Webinar MyEduSolve
MyEduSolve Update

534

Recommended Articles

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.