Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

MyEduSolve Gelar Webinar Penerapan Pembelajaran Berbasis Teknologi Digital Di Sekolah

Webinar ini diinisiasi oleh MyEduSolve untuk membantu penerapan pembelajaran berbasis teknologi digital di sekolah.

Posted: Monday, Jul 31, 2023

Share:

MyEduSolve Gelar Webinar Penerapan Pembelajaran Berbasis Teknologi Digital Di Sekolah cover

MYEDUSOLVE. 14 Juni 2023 — Menyadari pentingnya peran teknologi dalam pendidikan, MyEduSolve telah menyelenggarakan webinar bertajuk "Penerapan Pembelajaran Berbasis Teknologi Digital di Sekolah".

Pembelajaran Berbasis Teknologi Digital Di Sekolah


Webinar ini bertujuan untuk membantu para pendidik dan siswa memahami dan memanfaatkan teknologi digital dalam pengajaran dan pembelajaran. 


Acara ini berlangsung pada tanggal 14 Juni 2023, pukul 16:00-18:00 WIB, dan dihadiri oleh 133 peserta.


Dr. Cecep Kustandi, M.Pd., dosen di Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta, berperan sebagai pembicara dalam webinar ini. Pembahasan utama dalam acara ini mencakup:


  • Penggunaan platform pembelajaran online yang efektif

  • Implementasi teknologi digital di dalam kelas

  • Langkah-langkah yang dilakukan untuk peralihan ke kegiatan digital


Webinar ini menguatkan kembali komitmen MyEduSolve dalam mempersiapkan lulusan untuk memasuki pasar kerja melalui penawaran sertifikasi internasional dan kursus persiapan. 


MyEduSolve percaya bahwa dengan pengetahuan dan keterampilan yang tepat, lulusan dapat lebih mudah memasuki pasar kerja.


Kami mendorong semua pihak untuk mengikuti webinar mendatang dan mempelajari lebih lanjut tentang inisiatif dan program kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang webinar MyEduSolve dan untuk melihat jadwal acara mendatang, silakan kunjungi website kami.

Tentang MyEduSolve:

MyEduSolve adalah perusahaan berbasis di Indonesia yang berfokus untuk mempermudah lulusan memasuki pasar tenaga kerja. Kami menawarkan sertifikasi internasional serta kursus khusus sebelum ujian sertifikasi. 


Misi kami adalah mempersiapkan 1 juta talenta digital melalui program siap kerja, dan menargetkan lulusan kami untuk langsung terjun ke dunia kerja pada tahun 2030. Dengan lebih dari 50.000 peserta didik dan terus bertambah, kami terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan kualitas serta pengalaman bagi komunitas untuk terus berkembang.


Baca impact report kami pada tautan berikut: https://myedusolve.com/about-us/our-impact 

Related Tags

Webinar
MyEduSolve Update

646

Recommended Articles

MyEduSolve Kembali Membuka Studi Independen Batch 3 cover

Posted: 2 years ago

13 Min Read

5 Kompetensi dan Skill Penting Guru di Abad 21 cover

Posted: 3 years ago

10 Min Read

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.