Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

MyEduSolve Mengadakan MES Charity Dalam Rangka Hari Anak Nasional 2023

MES Charity yang diselenggarakan oleh MyEduSolve dalam rangka Hari Anak Nasional 2023 sebagai komitmen kami untuk masa depan anak Indonesia

Posted: Monday, Jul 24, 2023

Share:

MyEduSolve Mengadakan MES Charity Dalam Rangka Hari Anak Nasional 2023 cover

Jakarta, 20 Juli 2023 - Kami dari MyEduSolve, perusahaan berbasis di Indonesia yang berfokus pada pemudah akses pasar kerja bagi para lulusan melalui sertifikasi internasional dan kursus persiapan sertifikasi, hari ini dengan bangga mengumumkan kegiatan amal kami, MES Charity.

MES Charity

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap pendidikan dan kesejahteraan anak Indonesia, dengan bangga mengadakan MES Charity. Acara ini menandai partisipasi aktif kami dalam rangka Hari Anak Nasional 2023, di mana kami berkontribusi untuk masa depan generasi penerus bangsa melalui berbagai kegiatan sosial dan bantuan kemanusiaan.


Acara ini diselenggarakan pada hari Kamis, 20 Juli 2023, pukul 15.30 WIB, di Panti Taruna Pertiwi, Jl. Masjid Al-Makmur No.37, RT.1/RW.8, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510. 


Acara ini diikuti oleh sebanyak 176 anak, mulai dari PAUD hingga SD, dan 15 pembina dari MyEduSolve.


Rangkaian acara tersebut diawali dengan sambutan dari perwakilan MyEduSolve dan perwakilan Panti Taruna Pertiwi, diikuti oleh berbagai games, dan diakhiri dengan sesi snack time dan ramah tamah.


Di MyEduSolve, kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi setiap anak. Dukungan sosial adalah bagian penting dari pendekatan kami untuk mencapai tujuan ini. 


Melalui MES Charity, kami berharap dapat membuat dampak yang signifikan dan membantu mereka yang membutuhkan. Semoga kepedulian kita akan pendidikan dan dukungan sosial ini akan membentuk masa depan generasi penerus bangsa.

MES Charity

Tentang MyEduSolve:

MyEduSolve adalah perusahaan berbasis di Indonesia yang berfokus untuk mempermudah lulusan memasuki pasar tenaga kerja. Kami menawarkan sertifikasi internasional serta kursus khusus sebelum ujian sertifikasi. 


Misi kami adalah mempersiapkan 1 juta talenta digital melalui program siap kerja, dan menargetkan lulusan kami untuk langsung terjun ke dunia kerja pada tahun 2030. Dengan lebih dari 50.000 peserta didik dan terus bertambah, kami terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan kualitas serta pengalaman bagi komunitas untuk terus berkembang.


Baca impact report kami pada tautan berikut: https://myedusolve.com/about-us/our-impact 

Related Tags

MyEduSolve Update

589

Recommended Articles

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.