Shop

Arrow Right

My Cart

Arrow Right

Ikuti Seminar Inovasi AI di Industri dan Pengembangan Skill di Telkom Data Fest X MyEduSolve

Ikuti Seminar Inovasi AI: Tingkatkan skill dan pelajari aplikasi AI di industri bersama Telkom Data Fest X MyEduSolve. Daftar sekarang!

MyEduSolve menyediakan ujian sertifikasi internasional dan pelatihan resmi untuk keperluan individu, perusahaan, serta institusi pendidikan.

Posted: Tuesday, May 28, 2024

Ditinjau oleh Mentor MyEduSolve

Share:

Ikuti Seminar Inovasi AI di Industri dan Pengembangan Skill di Telkom Data Fest X MyEduSolve cover

MyEduSolve dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan Telkom Indonesia dalam acara Telkom Data Fest X MyEduSolve yang akan diadakan pada tanggal 30 Mei 2024.

Acara bertajuk “AI Impact on Industry Innovation and Skill Development” yang bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana kecerdasan buatan (AI) telah mengubah pendekatan terhadap inovasi di bidang industri dan pengembangan keterampilan.

Pembicara Utama

Pada event ini, kami menghadirkan dua pembicara utama yang ahli di pada bidang Artificial Intelligence (AI):

1. Rahmat Hendrawan

Saat ini menjabat sebagai Data Scientist di Telkom Indonesia. Beliau berkecimpung dalam ilmu komputer, khususnya AI, machine learning, data science, sistem rekomendasi, dan NLP.

Rahmat telah mengembangkan berbagai proyek penting seperti dashboard analisis data, analisis wawasan bisnis, model klasifikasi topik, dan sistem rekomendasi.

2. Meikelwis Wijaya

Mentor Data Science di MyEduSolve, merupakan spesialis IT dengan latar belakang kuat dalam analisis data dan manajemen database.

Sebagai profesional yang bersertifikat Excel Associate dan Expert dari Microsoft.Meikelwis juga ahli dalam SQL dan pemrograman Python, serta telah menyelesaikan pelatihan di MySQL, SQL, dan Google Analytics.

Topik Pembahasan:

Webinar "AI Impact on Industry Innovation and Skill Development" yang diselenggarakan bersama Telkom Indonesia akan membawa kita mendalami bagaimana kecerdasan buatan (AI) sudah mulai mengubah cara berbagai industri berinovasi.

Dalam acara ini, pembicara kita akan berbagi contoh konkret dari perusahaan yang telah berhasil memanfaatkan AI untuk meningkatkan efisiensi dan inovasi mereka.

Selama diskusi, kita akan membahas bagaimana AI telah merubah kebutuhan keterampilan di sektor industri. Apa saja keterampilan yang sekarang ini sangat dibutuhkan dan bagaimana kita bisa menyesuaikan diri dengan perubahan tersebut?

Kami juga akan membahas tantangan yang biasa dihadapi dalam mengimplementasikan teknologi ini dan apa yang bisa dilakukan lembaga pendidikan serta program pelatihan untuk memastikan bahwa tenaga kerja siap untuk masa depan.

Tidak hanya itu, kita akan mengeksplorasi pertanyaan-pertanyaan etis yang muncul seiring dengan penerapan AI dalam industri dan bagaimana kerjasama antar perusahaan bisa membantu mengatasi kesenjangan keterampilan.

Webinar ini akan memberikan wawasan yang mendalam dan praktis, sangat cocok bagi siapa saja yang ingin memahami lebih lanjut tentang AI dan pengaruhnya terhadap inovasi industri serta pengembangan keterampilan.

Ikuti Seminar Inovasi AI di Industri dan Pengembangan Skill di Telkom Data Fest X MyEduSolve

Detail Event

Tanggal dan Waktu Pelaksanaan:

Acara ini akan diadakan pada tanggal 30 Mei 2024, pukul 13.00-17.00 WIB.

Lokasi:

Telkom Landmark Tower, The Telkom Hub, Jl. Gatot Subroto No.52, RW.1, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

Pendaftaran

MyEduSolve mengajak kamu untuk bergabung dalam webinar ini untuk lebih memahami bagaimana AI berdampak pada inovasi industri dan pengembangan keterampilan.

Webinar ini diselenggarakan secara GRATIS dengan kapasitasnya terbatas hanya untuk 80 peserta. Untuk itu, segera daftarkan dirimu dengan mengisi formulir ini.

Acara ini adalah kesempatan bagus untuk belajar dari para ahli dan memperluas wawasan tentang perkembangan terbaru di bidang teknologi AI. Jangan sampai terlewat, yuk daftar sekarang!

Related Tags

Seminar
AI

247

Recommended Articles

Suggest a Topic

What topics are you interested in learning more about? We want to hear from you! Share with us your feedback and article suggestions for our blog.